Minggu, 26 Agustus 2012

Wanita Berjilbab Enak Dipandang


kamu tau kenapa saya senang wanita itu pakai jilbab ? jawabannya simpel, dikarenakan mata saya

sukar diajak kompromi. dapat dibayangkan bagaimana saya kudu mengontrol mata saya ini dimulai dari keluar pintu tempat tinggal sampai kembali masuk tempat tinggal lagi.

dan kamu tau ? di tempat2 yg saya lewati seharian disana, kemana arah mata memandang senantiasa saja buat mata saya terbelalak. cuma dua arah yang dapat membuat

saya tenang, mendongak ke atas langit atau menunduk ke tanah. lihat kedepan ada wanita berlenggok dengan seutas tank top, noleh ke kiri panorama pinggul terbuka, menghindar

kekanan ada sajian celana ketat plus you can see, balik ke belakang dihadang oleh dada
menantang !. astaghfirullah... kemana lagi mata ini kudu memandang ?...

jikalau saya bicara nafsu, pasti saya senang. Tapi sayang, saya tidak pingin hidup ini dibaluti oleh nafsu. saya juga perlu hidup dengan panorama yang buat saya tenang. saya pingin lihat wanita bukan hanya jadi objek pemuas mata. namun mereka adalah sosok yang anggun mempesona, kalau dilihat buat sejuk di mata. bukan hanya paras yang membikin mata panas, buat iman lepas ditarik oleh pikiran kotor dan hatipun menjadi keras.

andai wanita itu tahu apa yang sedang dipikirkan oleh lelaki saat lihat mereka kenakan pakaian seksi, saya meyakini mereka tidak mau tampak layaknya itu lagi. jika untuk mereka yang benar-benar mempunyai kemauan buat menarik lelaki untuk menggunakan aset bernilai yang mereka mempunyai.

istilah seksi jikalau bisa saya definisikan berdasar kata dasarnya adalah penuh daya tarik seks.jikalau ada wanita yang disebut seksi oleh para lelaki, jangan sampai berbangga hati dulu. sebagaiseorang manusia yang mempunyai fitrah dihormati dan dihargai tentunya anda malu, karenatampilan seksi itu telah buat mata lelaki menelanjangi anda, memikirkan anda adalah

objek syahwat didalam alam pikirannya. Berharap anda lakukan lebih seksi, lebih... dan lebih lagi. dan anda tau apa kesimpulan yang ada didalam benak sang lelaki ? yaitunya : anda bisa diajak buat begini dan demikian dengan kata lain gampangan !.

akan tidak ingin, sengaja maupun tidak anda sudah buat diri anda tidak dihargai dan dihormati oleh tampilan anda sendiri yang anda sajikan pada mata lelaki. bila suatu hal yang buruk terjadi pada diri anda, apa itu dengan kalimat yang nyeleneh, pelecehan seksual atau mungkin

sampai pada perkosaan. siapa yang semestinya disalahkan ? saya meyakini anda menjawabnya lelaki bukan hanya ? oh betapa tersiksanya jadi seorang lelaki dijaman saat ini ini.

jikalau bisa saya ibaratkan, tidak ada konsumen kalau tak ada yang jual. simpel saja, orang tentu akan beli jikalau ada yang menawarkan. terlebih barang bagus itu gratis, wah tentu semua orang akan berebut buat menerima. nah apa bedanya dengan anda menawarkan tampilan seksi anda pada

khalayak ramai,begitulah seharian kemarin saya kudu menahan penyiksaan pada mata ini. bukan hanya pada hari ini saja, rata-rata tiap-tiap harinya. saya pingin protes,namun akan protes kemana ? apakah saya

harusmenikmatinya... ? namun saya sungguh takut dengan dzat yang berikan mata ini. bagaimana
kelak saya mempertanggungjawabkan kelak ? sungguh dilema yang berkelanjutan didalam hidup saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar