Sabtu, 25 Agustus 2012

6 Tips Berjilbab Cantik


6 Tips Berjilbab Cantik dan Modis

Di bawah ini adalah lebih dari satu panduan supaya wanita berjilbab juga dapat tampil anggun dan cantik.

1. Mesti sesuaikan kerudung dengan bentuk wajah. misalnya wajah bermuka bulat, mengasih aksen-aksen diatas kepala ibarat bros untai dan bando jilbab. selayaknya jauhkan style memberat jilbab sangat kencang di leher sebab akan bikin muka yang bulat semakin bulat. buat wajah lonjong, kreasi jilbab dapat lebih flexibel. jadi accessories pemanis, tambahkan aksen bros di bagian leher.

2. Tentukan jenis dan bahan kerudung cocok kondisi dan keadaan cocok tempat yang akan dituju. buat kegiatan siang hari, bahan lycra yang dingin dan nyaman dapat dipilih. namun buat sore hari, jenis pasmina sesuai buat pengajian sampai tarawihan. kerudung berbahan kaus dapat dipakai pada waktu berolahraga mudah atau bersantai di tempat tinggal. 

3. Bila pingin kenakan kerudung segitiga, gunakanlah peniti ukuran kecil buat menyematkan di dagu. jauhi pemakaian jarum pentul buat menyematkan kerudung, tak hanya tidak rapi juga beresiko melukai leher. 

4. Sebisa-bisanya gunakan kerudung didalam ( ciput ) buat menghindari rambut menyembul dibalik kerudung. pemakaian ciput juga mempermudah saat membuat kreasi kerudung. spesial pemakaian pasmina ada baiknya memakai kerudung instan terlebih dulu supaya pasmina gampang dibentuk.

5. Pada waktu akan berkreasi dengan jilbab, padu padankan warna kerudung, baju dan aksesori yang akan digunakan. tak perlu senantiasa warna yang senada. warna yang kontras pun dapat jadi padu padan yang menarik. semisal warna hitam dan biru muda, dapat jadi padanan yang unik waktu akan tampil di acara-acara semi formal. 

6. Warna-warna pelangi dapat dipadupadankan waktu akan menghadiri acara-acara santai. jauhi pemakaian peniti buat mengaitkan kerudung kebagian lain tak hanya buat sematan di leher. manfaatkanlah jarum pentul, tetapi atur sebisa-bisanya supaya warnanya tidak kontras dengan kerudung yang anda gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar