Kamis, 30 Agustus 2012

Jilbab Yang Nyaman


Jenis-Jenis Bahan Jilbab Yang Nyaman

Terakhir ini sangat banyak wanita yang mengambil keputusan buat berhijab. ada yang berjilbab dikarenakan satu keharusan untuk wanita muslim ada juga yang ikuti tren. ya, sekarang ini sangat banyak para hijabster yang saling menginspirasi dan dapat buat tren didalam pemakaian jilbab. kini jilbab tidak lagi cuma hanya penutup kepala maupun aurat wanita. para hijabster kini sudah dapat mengubah cara penggunaan jilbab jadi sedemikian rupa sampai membentuk satu keunikan. para hijabster juga dimudahkan dengan makin banyaknya jenis dan bahan jilbab yang ada di pasaran. walau demikian tidak jarang bahan dari jilbab itu tidak nyaman saat digunakan. karenanya, para hijabster diharuskan pandai saat memilih bahan jilbab. tersebut bahan-bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan jilbab.

1. kaus kaus adalah bahan yang amat nyaman digunakan buat rambut dan kepala. kaus juga bisa di bentuk sesuka hati, tetapi perihal itu uda bisa membuat bahan kaus cepat melar dan mengendur.
 
2. lycra atau spandex dibandingkan kaus, banyak para hijabster yang pilih bahan ini. menurut mereka, bahan ini amat nyaman saat digunakan. tak hanya itu, perawatan pada ke-2 bahan inipun nyatanya lebih gampang, cukup dicuci dan dijemur dibawah cahaya matahari.
 
3. voile tekstur dari bahan voile adalah halus dan lembut, perihal ini buat type jilbab yang memiliki bahan voile amat sesuai digunakan pada siang hari. kekurangan dari voile adalah sulit dibentuk, perihal ini dikarenakan bahannya yang tida lentur layaknya lycra maupun kaus.
 
4. sutra tidak banyak hijabster yang kenakan sutra jadi jilbab mereka, mengingat sebagian hijabster dilarang kenakan sutra didalam kenakan pakaian. tetapi, bila pingin menggunakan sutra jadi jilbab, tentukan bahan yang tipis dan lembut. perihal itu bertujuan buat supaya bergo dapat jatuh dengan baik dan luwes.

5. chiffon bahan chiffon benar-benar merasa panas saat digunakan jadi jilbab. walau demikian, tidak jarang para hijabster terus pilih chiffon terutama buat acara semi formal. tetapi dianjurkan supaya memakai bahan chiffon diacara spesifik dan di dalam ruangan yang udaranya cukup nyaman.


Tempat yang nyaman untuk belanja jilbab yang di Tanah abang ,PGC ,SGC dan lain-lain. tapi ada gak yang tinggal pesan antar aja, kalau ada klik aja link dibawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar