Rabu, 29 Agustus 2012

Seorang Muslimah Sejati


Seorang Muslimah Sejati Itu, Dipandang Dari....

Seorang muslimah sejati bukan hanya dipandang dari kecantikan dan keayuan wajahnya hanya. Wajahnya hanya satu fungsi yang amat kecil, namun muslimah sejati dipandang dari kecantikan dan ketulusan hatinya yang tersembunyi. Itulah yang paling baik.

Muslimah sejati juga tidak dipandang dari wujud tubuh badannya yang mempersona, namun dipandang dari sejauh mana ia menutupi wujud tubuhnya yang mempersona itu.

Muslimah sejati tidaklah dipandang dari sejumlah mana kebaikan yang didapatkannya, namun dari keikhlasan saat ia berikan semua kebaikan itu.

Muslimah sejati tidaklah dipandang dari seberapa indah lantunan suaranya namun dipandang dari apa yang kerap mulutnya bicarakan.

Muslimah sejati bukan hanya dipandang dari keahliannya berbahasa, namun dipandang dari bagaimana caranya ia bicara dan berhujah kebenaran.

Ketahuilah muslimah sejati bukan hanya dipandang dari keberaniannya didalam kenakan pakaian grand namun dipandang dari sejauh mana ia berani mempertahankan kehormatannya lewat apa yang dipakainya.
Muslimah sejati bukan hanya dipandang dari kekhuwatirannya digoda orang pinggir-di pinggir jalanan namun dipandang dari kekhawatirannya dirinyalah yang mengundang orang tergoda.

Muslimah sejati tidaklah dipandang dari seberapa banyak dan besarnya ujian yang ia lakoni namun dipandang dari sejauh mana ia hadapi ujian itu dengan penuh rasa redha dan kehambaan pada tuhan nya, dan ia sentiasa bersyukur dengan semua kurniaan yang diberi.

Dan ingatlah temanku, muslimah sejati bukan hanya dipandang dari sifat mesranya didalam bergaul namun dipandang dari sejauh mana ia dapat melindungi kehormatan dirinya didalam bergaul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar