Jumat, 31 Agustus 2012

Tips Berjilbab Sesuai


Tips Berjilbab Sesuai Bentuk Wajah

jika kamu baru mengambil keputusan menggunakan jilbab dan masih bingung tentukan, dan menggunakan jilbab layaknya apa yang cocok bentuk wajah kamu, semoga panduan ini dapat menolong kamu ya ^^

1. Bulat

jika kamu mempunyai bentuk wajah bulat, terkadang kita jadi sukar buat melacak jenis jilbab yang pas dikarenakan bila salah, wajah kita justru akan makin tampak bulat. tetapi sesungguhnya cukup gampang kok, kamu dapat coba buat menggunakan jenis hijab standar dan terus memakai undercaps. lantas di bagian pipi kamu agak dimajukan sedikit buat menghilangkan dampak chubby. dan sebisa-bisanya jauhi ya penggunaan jilbab dengan banyak drapery di kanan kiri bagian telinga.

2. Panjang

nah, untuk yang mempunyai bentuk wajah panjang / lonjong, akan tampak cantik bila kamu memakai turkish hijab style. dikarenakan umumnya jilbab jenis ini memakai undercaps sampai dahi, hingga kurangi dampak panjang wajah kamu.

3. Hati

umumnya untuk yang ‘berwajah’ hati, mempunyai bentuk muka yang kecil ( jarak dari dahi ke mata dekat ), jadi coba dihindari menggunakan jenis jilbab dengan jenis layering, dikarenakan akan buat wajah kamu makin tenggelam. baiknya nih kamu memakai jilbab praktis layaknya bergo maupun jenis gipsi, dengan catatan : leher dan telinga kamu kudu tertutup sempurna ya.

4. Persegi

jenis jilbab gipsi baiknya amat dihindari untuk kamu yang mempunyai bentuk wajah persegi. dikarenakan jenis jilbab gipsi justru akan makin menonjolkan bentuk rahang kamu, dan buat bentuk wajah kamu tampak makin ‘kotak’. jadi, baiknya tentukan jenis jilbab rounded shape. buat penentuan bahan, coba tentukan jilbab dari bahan soft chiffon dan motif polos atau floral. nah, bahan layaknya ini baru pilihan yang pas untuk kamu, dikarenakan akan memperhalus bentuk wajah kamu yang tampak kaku.

5. Oval

nah, mujur lah untuk kamu yang mempunyai wajah oval, dikarenakan bentuk wajah oval dapat bebas memakai jenis jilbab yang kalian sukai. dari penentuan bahan sampai jenis apa pun akan tampak bagus pada wajah berupa oval.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar